Salam

Assalamualaikum Wr Wb

Jumat, 30 Juli 2010

Selayang Pandang Advokesma BEM FH


Salam Satu Jiwa Para Pemimpin Bangsa!!

Hukum Bersatu Tak Bisa di Kalahkan!!

Tau gk sih sahabat BEM tentang advokasi di BEM FH? Mungkin ada yang baru kenal advokasi sewaktu sahabat BEM mulai berurusan dengan masalah-masalah administrasi di UB (Universitas Brawijaya) perjalanan pertama sahabat-sahabat BEM verifikasi, daftar ulang, di mana ada tempat screening yang bertuliskan “Advokasi atau Advokesma” di sekitar lokasi registrasi mahasiswa baru.

Ada juga nich yang baru kenal advokesma ketika sahabat BEM membaca pengumuman tentang pengenaan SPP, keringanan SPP, beasiswa, dan sahabat BEM berjuang untuk mendapatkan beasiswa itu. Ingat khan?? Selain itu advokasi dari BEM juga selalu memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang adil untuk semua kalangan mahasiswa.

Bukan cuma FormahPK nich critanya yang peduli dengan keadilan, tapi juga advokesma yang peduli pada sahabat BEM untuk tetap kuliah di fakultas kita tercinta walau badai mengahadang dan selama masih ada ketidakadilan di dunia ini advokesma akan slalu berjuang (lebay). HIDUP KEADILAN 3x!!! 

Oleh karena itu, lewat blog ini kami  "ADVOKESMA BEM FH" mohon dukungan dan kerjasamanya dari seluruh sahabat BEM untuk untuk tetap menjunjung rasa kebersamaan dan keadilan bagi seluruh mahasiswa. 

Slogan advokesma "Maju Kegelanggang Walau Hanya Seorang, Kesejahteraan Mahasiswa Tetap Yang Utama!!!"

2 komentar: